Jumat, 04 Desember 2015

desember

Assalamu'alaikum gimana kabar kawan, semoga baik & sehat ya.
Ya jam segini belum tidur, malah begadang. padahal besok kan insya Allah mau ada kunjungan industri, ya  gapapalah lagi pengin nulis, hheehee...
Ya jujur banyak banget yang mau saya tulis & ceritain, cuman kayanya kelamaan & kebanyakan buat ngebacanya, jadi mungkin lain maktu aja, ya tapi siapa ya yg ngebaca? tapi  makasih lah buat yang ngebaca cerita kurang jelas saya ini, hhehe..
Ya udah langsung aja ni, jujur saya lagi apa ya, agak kurang semangat, agak males, ga kaya biasanya, & saya mohon maaf ke teman2 kalo saya kurang maksimal, rapat pun gak banyak ngasih usul / pendapat, lebih banyak diem, asli maaf banget lah buat semuanya juga.
Aduh gimana sih saya ini, gak boleh lah kaya gini, sekarang semangatlah, buang jauh jauh pikiran kotor & negatif, ayo semangatlah, ingat target & tujuan. ingat & lihatlah semua nikmat yang Allah berikan, harus bersyukurlah. semoga saya bisa ngerjain tugas & tanggung jawab saya dengan maksimal,
ya cukuplah disimpan dalam hati, doakan saja semoga diberi yang terbaik, & insya Allah selalu ada dalam doaku,
jadi optimis & semangat aja lah you'll never walk alone #liverpool.
Ya terimakasih buat yang terindah & selalu bikin semangat
ok, sekian dulu maaf kalo ada yg salah,,,

4 komentar:

  1. hhaha..itu sih kemarin, asli emang ga karuan banget.
    sekarang semangatlah,
    ya semangat aja!!!

    BalasHapus
  2. Hayoo kenapa kurang semangat kang??

    BalasHapus
  3. hheehe...iya itu pas minggu praktik kemarin, sayanya agak males trus ketambahan ada tugas yg belum beres, gak boleh kaya gini si, ya walaupun semangat kadang naik turun, tapi ya harus tetep istiqomah & konsisten, trus semangatlah...

    BalasHapus