Jumat, 11 Maret 2016

MINGGU PERTAMA #SSB

Assalamu'alaikum kawan....
gimana kabar, semoga senantiasa baik ya aamiin...
oh ya saya mau cerita sedikit ni tentang pengalaman saya magang di minggu pertama di ssb, yang jelas awalnya deg degan banget dateng kesana, ketemu orang2 disana liat suasana disana, asli tegang awalnya mah, namun alhamdulillah sekarang setelah 5 hari mulai bisa beradaptasi lah, mulai nyaman, dan saya bersyukur banget rekan2 disana karyawan disana sangat peduli dengan kami anak anak magang, ya semoga saya bisa terus semangatlah...
Ohya buat minggu awal ini saya masih orientasi belu dapat job atau pekerjaan yang sebenarnya, baru pengenalan, liat2, sama ya nyari tau lah. trus di ssb ini sya di tempatin di PE (prodiction enginering) wuih keren ya namanya, pekerjaannya juga lebih keren lho hehe...
Ya intinya, harapan saya semoga kedepan bisa makin semangat, optimis, bisa berikan ide dan kebaikan lah buat ssb, semangat teruslah...
oh ya rasanya seminggu di tangerang tuh pertama agak panas juga ga kaya di bandung, walaupun dulu pernah tinggal disini juga tapi kaya ga biasa, trus juga kangan juga sama suasana dikampus, biasanya abis pulang kuliah kumpul disekre kmi, bem, sampe malem, sampe nginep, trus kangen juga ngajar adik2 di al lathief, adik2 di REK, ya semuanya lah.
tapi semoga saya bisa tetep semangat, kuat, optimis, dan semoga bisa dapat job pekerjaan yang sesuai yang tepat, dan bisa beri kebaikan buat ssb, saya dan semuanya, aamiin...
sekian wassalamu'alaikum...
#semangat_magang #SSB #yangterindah #kapanketemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar