Jumat, 16 Oktober 2015

serunya minggu program ke 9

alhamdulillah miggu ke-9 berjalan dengan lancar, kegiatan praktikum iml nya juga lancar & seru lagi bisa latihan troubleshooting trus juga tadi terahir udah tes langsung ke panel, walaupun tadi belum sempet beres pas tes nya, ya tapi saya pun bersyukur karena bisa menemukan 4 kesalahan dari total 5 kesalahan yang harus dicari, sempet nyesel juga si tadi kenapa ga tenang coba pas tes nya jadinya kan ga konsen. trus juga belum sempet nyoba tadi ke dayanya jadi masih gagal deh, tapi ya serulah, semoga segala apa yang saya dapat di praktikum iml ini menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa menjadikan saya pribadi yang makin baik lagi amiin ya Allah.

trus yang seru juga di minggu ini juga merupakan tahun baru islam 1437 h, semoga segala apa ynag menjadi harapan, impian & target saya di tahun ini bisa saya wujudkan & saya capai , aamiin .. keep spiritlah, hehe....

trus juga hari ini dad kuliah umum yang temanya membangun karakter mahasiswa yang bervisi masadepan, yang disampaikan oleh bpk Dede fauzan Aulawi, beliau juga alumni polman lho. dari materi yang disampaikan si sangat menginspirasi lah, intinya tadi kita itu harus berani untuk bermimpi & harus mencatat mimpi itu, trus kita juga harus mewujudkan mimpi iti salah satu langkah awalnya ya kita harus bisa mempunyai banyak relasi & kita juga harus bisa berani untuk menjadi seorang pemimpin, kita jangan pernah takut, wujudkan impian kita , semangatttt!!!!

trus juga hari ini saya bisa melihatnya & sempet ketemu lagi, syukurlah & terimakasih ya Allah atas segala yang terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar