Sabtu, 10 Oktober 2015

yang tak terlupakan teori ke 3

alkhamdulillahirabbil'alamin segala puji dan syukur hanya bagi Engkau ya Allah atas segala yang telah nikmat yang luar biasa. minggu teori ini luar biasa banget, pertama ini minggu teori yang memang banyak banget tugasnya, trus juga ditambah lagi dengan uts yang cukup buat deg degan, tapi syukur alkhamdulillah semuanya lancar & semoga hasilnya pun maksimal aamiiin. kemudian untuk kegiatan lain kaya di BEM, KMI, HIMA, pun juga seru, walau lumayan disibukan dengan persiapan kegiatan dll, tapi seru juga siiih.
trus ni juga yang tak terlupakan juga ni alkhamdulillah saya bersyukur di polman ini ada adik kelas yang mirip sama D, emang mirip banget. yang saya gak nyangka dia tuh tau nama saya padahal belu pernah kenalan, trus dia itu ramah banget, hampir tiap kali ketemu dia selalu ngucapin salam kaya kemarin pas dijalan, di perpus, di lorong,dll.ya intinya saya sangat bersyukur bertrimakasih atas semua ini ya Allah semoga menjadi inspirasi dan penyemangat buat saya tuk jadi lebih baik lagi.aamiiin.......
trimakasih atas segalanya
keep spirit!!!

20 komentar:

  1. hhaha, siapa tuhh adik kelasnya??

    BalasHapus
  2. hhaha, siapa atuh? Jadi penasaran..

    BalasHapus
  3. ehhm penasaran ya?
    kamu may. eh ya tapi maaf sebelumnya may bukannya mau nyama nyamain, tapi maya emang mirip sih sama temen saya.

    BalasHapus
  4. Nah lhoo, saya ramah dari mana nya kang? Semua orang bilang saya jutek, wkwkwk.. Mirip temen akang?

    BalasHapus
  5. Dari mananya ya? tapi intinya ramah si kalo menurut saya & ga jutek lah.
    oh ya maya mirip banget sama temen saya,


    BalasHapus
  6. mirip sama adik kelas saya juga may, pas di smk.

    BalasHapus
  7. ya sih mungkin dari wajah emang mirip, tapi dari dari pribadi & karakternya tetep beda....

    BalasHapus
  8. Hhaha, ohh jadi dia yang akng maksud "yang terindah" teh?

    BalasHapus
  9. dia siapa may?
    yang terindah itu ya Allah swt may

    BalasHapus
  10. Emmh, kirain dia yng dibilang mirip sama saya..

    BalasHapus
  11. hhaha, bukanlah may.
    yang terindah ya Allah swt, yang udah ngasih nikmat yang indah & luarbiasalah, contohnya saya masih diberi kesehatan, kesempatan, bisa ketemu sama temen, adik2, kenal sama maya, bisa ngerjain tugas, dan semuanya lah.
    jadi maksud " yang terindah & bikin semangat" tuh ya rasa syukur atas semua itu may, hheehee...

    BalasHapus
  12. eh ya emangnya maya istirahat / tidur jam berapa, ko hampir jam 1 masih nulis komen?

    BalasHapus
  13. Hhehe, lagi nugas kang, jam 1 pagi..

    BalasHapus
  14. ooh ada tugas, tapi kenapa sampe jam 1 pagi?
    trus ya jangan keseringan begadang may.

    BalasHapus