Sabtu, 16 Januari 2016

TENTANG AWAL & AKHIR

Assalamu'alaikum kawan. gimana kabarnya semoga baik ya....
Ya Alhamdulillahirabbil'alamin saya pun baik & sehat. OOh ya masih ada yang belum tidur ga jam segini? ya saya si masih pengen nulis ni. jadi deh belum tidur..
Oh ya langsung saja ya saya mau cerita ni...
PART 1
Disini saya mau cerita evaluasi tentang semua yang saya capai selama satu semester terakhir ini, semester 3. Dari awal ya sebenarnya semester ini tuh ya semester yang sangat seru jujur, trus juga semester ini tuh materi kuliahnya ya emang udah masuk ke materi general mechanik nya , dari mulai tool making nya , maintenance, electrical, material, dan semuanya , ya asli emang seru banget. Oh ya buat kegiatan non akademiknya juga ga kalah seru . awal semester saya alhamdulillah ikut jadi kontingen polman di MTQ MN 2015 di UI, trus pulangnya saya langsung ikut jadi SV di MP3 2015, Seneng bangetlah bisa ketemu & kenal sama adik2 baru, trus juga semester ini tuh banyak banget kegiatan yang seru di BEM, KMI, HMTM, trus juga sama adik2 rumah edukasi ya subhanallah  semuanya luar biasa.
Dari semua itu semoga saya senantiasa bersyukur dan semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Kemudian saya juga mohon maaf atas segala khilaf saya, dan mohon maaf atas beberapa target sya yang belum tercapai di semester ini, ya jujur saya nyesel juga kenapa ga bisa tercapai targetnya? padahal Allah telah berikan nikmat yang luar biasa, risqi, sehat sempat, cinta dan kasih Nya semua.
Ya intinya saya bersyukur atas semua nikmat ini...
Oh ya di akhir post ini saya kuti ayat Al Quran tentang  larangan berputus asa..
 …dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir” (Yusuf : 12)

“Sesungguhnya setelah  kesulitan itu pasti ada kemudahan” 
“Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakal.” (At-Taubah: 129)

Allah tidak membebankan seseorang melainkan dengan kesanggupannya  (Al-Baqarah: 286)
ya intinya kita ga boleh putus asa dari rahmat Allah, karena semua cobaan yang diberikan ini pasti sesuai dengan kesanggupan kita dan memang sesungguhnya setelah ksusahan pastui akan ada kekuatan, jadi semangat ya kawan...
terimakasih atas yang terindah, luar biasa & bikin semangat...
Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar