Kamis, 28 Januari 2016

TENTANG LIBURAN & TARGET '16

Assalamu'alaikum...
gimana kabarnya kawan semua / pripun kabare kanca sedoyo, mugi sehat lan sae nggih, aamiin...
gimana liburan atau aktifitas kaliaan teman, seru atau rame kah? kalo saya si hampir sama kaya libur akhir desember kemarin, yang harus ngrelain waktu liburnya buat nyiapin kegiatan, kali ini kebetulan masih harus di polman karena ya ada persiapan buat acara sarasehan KMI, ya rencana liburan & touring ke garut tasik sama pangandaran punterpaksa dibatalin, tapi gapapalah insya Allah ada kegiatan lain yang jauh lebih penting & manfaat.
Lumayan sepi juga si, tapi gapapa mungkin udah biasa juga, & alhamdulillah ada kesibukan buat bikin hiasan & dekorasi, kaya ketupat dan banyak lah, trus juga alhamdulillah ni juga ada kesibukan baru ngajar di al lathief, seru & rame bisa belajar & berbagi ilmu bareng adik2 semoga saya bisa istiqomah, amiiin...
Trus insya Allah buat minggu libur kedua rencananya nanti mau pulang ke pwt, tiket pulangnya alhamdulillah udah beli ni tadi, ya rencananya yang utama dirumah si mau silaturahim sama keluarga yang belum sempat ketemu pas libur kemarin, trus juga main kesekolah & sosialisasi, semoga bisalah aamiiin...
Oh ya sekarang ke target ni...
buat semester 3 ini target akademik saya ga tercapai, jujur kecewa juga si, tapi ya mau gimana lagi inilah yang saya dapet, ya tentunya saya mohon maaf... semoga semester 4 nanti saya bisa memperbaikinya, aamiin.
Buat evaluasinya saya ga boleh nunda nunda tugas atau kerjaaan lagi, trus harus bisa bagi waktu & jangan males, harus semengatlah. apalagi dengan semua nikmat yang luar biasa dan terindah, harusnya saya jauh lebih baik, ya jaji semangatlah ok!!!
trus juga target buat semester ini & tahun ini umumnya saya insya Allah pengin nambah hafalan target 2 juz, semoga bisalah, trus buat akademik 3.5, rajin shaum sunnah, menguasai & bisa software CAD&CAM, lancar bahasa sunda, inggris, & arab, minimal bahasa sehari hari lah, trus semoga dapet tempat magang yang baik, banyak ilmunya aamiiin, semangat man jadda wa jadda...
ya itulah beberapa target saya, semoga saya bisa mewujudkannya & semoga sya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, ramah, rajin, sopan, semangatlah !!!
terimakasih wassalamu'alikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar