Rabu, 24 Februari 2016

Februari seru

Assalamu'alaikum kawan gimana kabarnya? semoga baik & sehat selalu lah, aamiin...
eh ya lumayan lama juga saya ga post di blog ini, ya maaf mungkin kemarin2 lagi belum sempat & aga males mungkin, hheehe...
Oh ya ga kerasa saya udah di semester 4 aja ni, kerasa cepet juga ya, dan insya Allah bentar lagi mau magang keluar, semoga lancar lah mulai dari teori paketnya, magangdapat tempat yang baik yang diharapkan & bisa adaptasi & beri yang terbaik disana, aamiin...
Eh ya kemarin juga alhamdulillah REK udah ngadain rihlah ke Cibodas lho, asli seru banget, syukur deh ya salah satu agenda rutin REK udah berhasil dijalanin, seneng banget yang dateng banyak, adik2 & kakaknya juga, semoga tambah semangat ya, dan terimakasih buat semuanya...
Pasti bakal kangen sama kalian semua, ya semoga walaupun nanti jauh tapi semoga bisa tetap dekat komunikasi & silaturahimnya, aamiin....
Ya intinya saya bersyukur banget atas semua nikmatnya, atas semua karunianya, yang terindah, yang bikin semangat, yang memotivasi & menginspirasi, sekali lagi terimakasih.......
Ya sebenarnya masih banyak yang pengin saya bagi, saya ceritain, tapi mungkin bukan sekarang, insya Allah dilain waktu. semangat semuanya!!!
#yangterindah #semangat_magang #DnM

4 komentar:

  1. Share foto"nyaa dong kang, hhehe.. DnM tempat magang??

    BalasHapus
  2. Share foto"nyaa dong kang, hhehe.. DnM tempat magang??

    BalasHapus
  3. boleh may nanti saya email fotonya..
    bukan may, cuma singkatan..
    saya insya Allah magang di SSB Tangerang, mohon doanya may smoga lancar..

    BalasHapus