Jumat, 26 Februari 2016

tentang semester 4

Alhamdulillahirabbil'alamin, segala puji dan syukur hanya bagi-Mu ya Allah atas segaya nikmat dan karunia yang luar biasa yang Engkau limpahkan kepada kami semoga bisa menjadikan kami makin beryukur semangat & jadi lebih baik..
Oh ya ngomongin tentang semester 4 ga kerasa teori paketnya udah selesai yeaaa... tadi alhamdulillah udah uas kwn, supervisi, trus kemarin ada b.Indonesia sama manajemen, ya semoga dapat hasil yang  baik amiin.
ya banyak banget yang seru disemester ini teman2, adik2, dan semua lah yang terindah luar biasa & bikin semangat, ya sayang nya bentar lagi mau magang mungkin bakl kangen sama kalian semua, tapi tak apa lah semoga bisa tetap terjaga silaturahim & komunikasinya, semangat

ya se banget asli, ehm tapi kapan lagi ya? insya Allah nantilah kalo ada waktu & kesempatan, hhehe..
oh ya ngomongin tempat magang, sya jadi bisa ngambil pelajaran, intinya gini kalo kita punya tujuan, target, keinginan, kita tuh harus bener bener memperjuangkannya dengan maksimal, ya walaupun apa yang kita suka, yang kita pengin juga disukai sama yang lain direbutin malah, tapi ya kita ga boleh kalah perjuangin terus lah, dan jangan lupa doa & memohon kepada Allah ya. insya Allah terwujudlah hhehe... aamiiin ... semangat !!! terimakakasih buat yang terindah & semua yang bikin semangat..
#semangat_magang #kamu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar