Senin, 23 Mei 2016

"All about May" #part1

Assalamu'alaikum, gimana kabarnya, semoga senantiasa mendapat yang terbaik aamiin. #salingmendoakan. Ok langsung saja pos saya kali ini saya beri judul all about may, ada begitu banyak hal tentang "may" yang ingin saya ceritakan, tapi maaf kalo sebagian saja yg saya bagi ada hal yang tidak saya ceritakan disini, ok gapapa ya, hehe.. In sya Allah masih banyak ko hal tentang may, tentang bulan mei ini, dan semuanya yang saya bagi 😂😂, Ok kita mulai dari pekan ini, pekan ini jujur pekan yang cukup berat bagi saya, melelahkan ya, ditambah kondisi fisik yang memam lg kurang baik, namun alhamdulillah semuanya bisa saya lalui dengan cukup lancar, monitoring pun alhamdulillah juga sudah & lancar. Jujur salah satu pekan yg berat dari 11 yang sudah kulalui. Tapi, Sekarang semangat aja ya. Perjuangan masih panjaaaaang, masih banyak pekan2 berikutnya in sya Allah. Keep spirit, hehe...😊😇. Ok berikutnya buat hari weekend ini alhamdulillah saya isi dengan kegiatan yang seru, main futsal, cerita, seru2an bareng, nonton, sampai jalan muterin polman sendiri, serulahh. Oh ya buat ahadnya kaya biasa saya ikut di REK, ketemu adik2 semua senenglah, tadi main api juga, belajar bareng, ya jujur suasana kaya di REK di KMI ini yang saya kangen, oh ya tadi juga alhamdulillah ketemu, ya walaupun gak banyak kata terucap, banyak diam malah, ya sudahlah gapapa, yang penting bisa ketemu, bisa silaturahim itu sudah lebih dari cukup. Semangattt!!!
Ok sebenarnya masih banyak hal yg pengin saya ceritain, tp berhubung ini udah pagi jadi in sya Allah dilanjut dilain waktu untuk part berikutnya. Oh ya kawan jangan bosan & lelah berbuat baik ya, tetap doakan orang tua, keluarga, saudara & sahabat kita, & mari perbaiki diri pantaskan diri. Siap2 buat sambut bulan Ramadhan. Semangat...
Sekian terimakasih #kejarcinta-Nya #simpansajadalamdoa #DnM #semangat_magang #W-12

4 komentar: