Senin, 25 April 2016

Tentang mimpi & cita

Assalamu'alaikum kawan, gimana kabar? Semoga senantiasa mendapat yang terbaiklah, yang lagi banyak tugas dimudahkan, yg lg ulangan dilancarkan, yg lagi galau semoga cepet move on, aamiin semangat!!! Hehe..#salingmendoakan
Oh ya buat hari ini sama mau berbagi tentang hal yg in sya Allah bermanfaat, hehe jangan bosen buat ngebacanya ya...😀
#mimpi & cita2.. Kawan setiap dari kita pasti punya impian & cita, terus sudah berapa keras sih kita berusaha mewujudkan, sudah maksimalkah? Ya diri kita masing2 lah yang tau jawabannya.. Semoga kita senantiasa diberi kekuatan & keistiqamahan untuk meraihnya, aamiin semangat!!
Oh ya mungkin sebagian dari kawan ada yang suka nulis diary? Kalo saya alhamdulillah suka, trus juga disitu biasanya saya tulis tuh impian target Dll, trus yang mau saya bagi tuh bahwa dengan kita menulisnya tuh akan bisa menambah semangat kita dan yang paling membahagiakan tuh ketika kita buka lg diary lama kita dam kita tahu impian yg kita tulis tuh sudah terwujud.. Subhanallah.. Rasany tuh luar biasa banget.. Ya saya ngrasain sendiri, jadi teman jangan maler ya buat nulisin impian kalian. Kalo perlu tulis tuh yg gede dikamar kalian, kasih foto mungkin biar kalian makin semangat.. Iya semangat!!!
Selanjutnya dalam kita berjuang pun kita kadang ngras berat, susah, ya.. Namun kita harus bersabar kawan yang namanya perjuangan tuh emang pahit, gak enak, berat. Kita harus ninggalin yang yang kita suka yg emang ganggu, trus juga mungki kita harus jauh dari orang yg kita cinta, dan mungkin ada juga yg dicoba dengan cinta.. Semua itu sejatinya merupakan cobaan yg Alloh berikan. Jika kita mampu melewatinya in sya Allah keberkahan kebaikan, kebahagian serta surgaNya kan kita dapatkan , ya itulah mimpi kita semua, jadi semangatlah terus kawan. Kejar cintaNya baru cintanya.
Oh ya saya juga mau ngucapin banyak terimakasih buat kaean tercita yg sudah nyempetin mampir & ngebaca tulisa saya ini, alhamdulillah juga tayangan blog ini udah sekitar seribuan, terimakasih... Ya walaupun banyakan saya yg liat si mungkin, trus jiga isinya juga kebanyakan curhatan saya yg gak jelas, namun harapan saya semoga ini bisa jadi motivasi & penyemangat bagi saya sendiri serta kwan pembaca tentunya..
Intinya terimakasih & jangan bosen ya buat baca hehe..
Oh ya jangan pernah bosen ya buat berbuat baik sekevil apapun itu tindakan kita in sya Allah akan dibalas kebaikan yg berlipat dari Allah swt, aamiin..
Sekian wassalamu'alaikum..
#latahzan #keephamasah #salingmendoakan #simpansajadalamdoa #DnM #jauhdimata_dekatdalamdoa #semangat_magang

3 komentar:

  1. Semangaat kang ^^
    Hmm, sepertinya saya cukup bekontribusi dalam hal penambahan jumlah halaman.. hhehe..

    BalasHapus
  2. Hhehe semangat juga may..
    Iya makasih may, udahh ikut kontribusi, udah mau baca & ngasih komennya ����..

    BalasHapus
  3. Hhehe semangat juga may..
    Iya makasih may, udahh ikut kontribusi, udah mau baca & ngasih komennya ����..

    BalasHapus