Jumat, 08 April 2016

Kejar cinta-Nya

Assalamu'alaikum gimana kabarnya kawan semua? Semoga senantiasa baik & sehat aamiin..
Oh ya lama juga kayanya saya gak bikin pos baru, maaf dari kemarin belum sempat bikin, bikinnya di laporan magang sih hehe.. Ehm gak juga sih, cuma diary kegiatn aja hehe yg dilaporannya..
Ya udah ni saya mau sedikit berbagi, semoga tulisan saya bermanfaat..
Kawan pernakah kalian suka / cinta sama seseorang? Ya pasti jawabannya semua ya pernah, karena memang sudah jadi ketentuan-Nya. "Boleh gak sih? Ya boleh.." namun perlu diketahui mungkin saat ini belum saatnya kita merasakan itu semua, bersabarlah kawan, simpan saja semua rasa itu dalam setiap doamu. Insya Allah itu jalan yang terbaik. Ya memang itu pilihan yang sama sekali gak enak, susah juga, ya saya sendiri pun ngrasa seperti itu, Tapi ayo semangat kawan inilah jalan yang harus kita ambil, ayo pantaskan diri, menata diri, Dan kejar semua mimpi & cita2 kita, tetep semangat & bersabarlah insya Allah semua akan ada saatnya yang tepat.., dan kata ini mungkin bisa jadi renungan buat kita..
#Salah jika kamu berpikir aku pergi, karna tidak menyukaimu. Karna aku benar - benar menyukaimu aku memilih untuk mundur.
#Salah jika kamu berpikir aku mundur, karna tidak serius denganmu. Karna aku benar - benar serius ingin bersamamu, aku memilih mendoakanmu selagi aku belum mampu menjadi pasangan halalmu.
#Salah jika kamu berpikir doa saja tak cukup untuk bersatu. Tahukah kamu ? Selain ikhtiar, ada senjata yang kupunya yakni "doa" . Dengan doa apa yang sulit menjadi mudah, yang berat menjadi ringan, dan yang tak mungkin menjadi mungkin.
#Mungkin saat ini kamu kecewa. Karna aku lebih memilih menjauh darimu dan mendekat dengan-Nya.
#Dan mungkin kamu berpikir aku hanya main-main.
#Datang didepanmu menghadirkan rasa rindu dan cinta.
#Tapi seketika aku pergi tanpa ada rasa duka.
#Yakinlah... Bukan inginku menjadikanmu resah dan kecewa.
#Tapi sungguh aku lebih takut jika Allah kecewa.
#Aku lebih resah bila takdir dari-Nya tidak berpihak pada kita.
#Mungkin ... Dengan menjauh segalanya menjadi terasa dekat.
#Dekat dalam doa... Dan percayalah doa mampu mengubah segala yang tak mungkin menjadi mungkin.
Maka... Bersabarlah dalam doa.
#Kejarcinta-Nya_barucintanya #menjauh_untuk_mendekat #semangat_magang




4 komentar:

  1. Iya harus seperti itu, tapi susahh��..

    BalasHapus
  2. Bismillah..
    Ok doakan saja, semoga kan jadi lebih baik.. Aamiin..
    Bersabar dalam doa #jauhdimata_dekatdalamdoa #DnM

    BalasHapus
  3. Bismillah..
    Ok doakan saja, semoga kan jadi lebih baik.. Aamiin..
    Bersabar dalam doa #jauhdimata_dekatdalamdoa #DnM

    BalasHapus
  4. Iya harus seperti itu, tapi susahh��..

    BalasHapus