Minggu, 24 April 2016

Special 21

Assalamu'alaikum gimana kabaarnya teman semua, ya semoga senantiasa mendapat yang terbaiklah aamiin, ya sudah menjadi kewajiban kita untuk saling mendoakan sesama, orang tua, keluarga, guru, sahabat, serta orang yang kita cintai. Apa sih yang ga mungkin dengan berdoa, in sya Allah semua akan bisa terwujud, aamiin.. yaa maka dari itu semoga kita senantiasa diberi ke istiqomahan untuk senantiasa berdoa, bermunajat kepada Alloh, aamiin. Semangat!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ
Oh ya malam ini saya mau sedikit berbagi tentang gimana sih suka dukanya yang magang diluar? Tapi ini lebih ke apa yang saya alami & rasakan, dan mungkin akan berbeda dengan teman2 yang lain. Sip langsung aja..
Pertama saya sangat bersyukur alhamdulillah bisa diterima ditempat magang yang saya harepin, padahal dari prodi saya banyak yang milih juga. Kemudian disini pun saya ringgal dwngan kakak, ya alhamdulillah gak garus repot nyari tempat kos, bisa dekat sama keluarga, gak harus repot mikir bayar air listrik makan dll, ya terimakasih atas semua nikmat & karunianya..
Selanjutnya diperusahaan pun saya ditempatkan di departemen yang membebaskan saya untuk bisa menggali ilmu sebanyak mungkin, karyawan disana pun sangat baik & ramah, terimakasih semuanya..
Selanjutnya saya yang magang diluar pun jadi punya cukup waktu luang yang bisa saya manfaatin untuk menambah hafalan, belajar, nulis, mencari ide kreatif, dan hal seru lainya, ya mungkin hal ini susah untu didapat teman yang magang dipolman, dimana ada bahkan yang harus lembur sampai larut malam.
Ya jadi sudah sepantasnya kita bersyukur..
Ya begitulah.. Tapi jujur walaupun sudah ada banyak kegiatan buat ngisi waktu luang tapi tetap saja ada saat dimana saya ngrasa bosan, ya bosan.. Sendiri, sepi,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ž.. Iya kangen. Kangen sama teman semua, kangen belajar bareng, ngaji bareng, main bareng, bercanda & cerita bareng disekre, kangen suasana dipolman, kangen bandung, ya itu susah atau bahkan tidak bisa didapat disini...๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž iya asli kangeenn... Kapan ketemu laagi? In sya Allah lain kesempatan, aamiin.. Doakan saja yang terbaik, semangat teruss!!!
In sya Allah jauh dimata tapi dekat dalam doa..
#simpansajadalamdoa #jauhdimata_dekatdalamdoa #kejarcintaNya_barucintanya #semangat_magang #DnM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar