Minggu, 10 April 2016

#Curhat

Assalamu'alaikum malam kawan, semoga senantiasa baik & sehat, aamiin semangat kawan...
Gimana kegiatan kalian hari ini malam ini kawan, seru ya? Ehmm, siapa? Siapapun yang baca tulisan saya ini. ehm, ada? Insya Allah.. Ya udah, Kalo saya jujur agak bosan dengan kegiatannya, jujur ngrasa kangen dengan kegiatan dibandung, dengan teman2 dibandung, dengan suasana dibandung. Ya kangen bercanda sama teman, cerita, seru2an, main, waah...😞.. Ya tapi biar bagaimanapun saya tetep harus bersyukur, alhamdulillah bisa menikmati magang diluar, ya jauuuuh... Tapi alhamdulillah masih diberi kesempatan buat libur kebandung, ya insya Allah minimal sebulan sekali saya kebandung, buat ngumpulin laporan, main & silaturahim juga, hhee Semangaat.. Ya semangati diri sendiri aja... Hhee 😊
Kawan biasanya kalian curhat kesiapa? Ehm mungkin beragam jawabannya, namun sebagai seorang muslim kita harusnya curhat, cerita, memohon kepada Alloh, ya kepada-Nya lah kita bisa mencurahkan isi hati kita, memohon, berharap, dan semuanya. Ya kepada-Nya lah yang Maha Mendengar, yang MahaTahu yang Maha Pengasih & Penyayang...
Baru setelah itu kita bisa cerita / curhat ke orang tua, kakak, adik, ataupun teman. Tapi jujur saya jarang banget cerita keorang lain, kecuali ke yang udah bener2 kenal akrab ke saya.. Malah lebih sering menuliskannya dalam buku pribadi atau juga blog pribadi. Ya emang si sayanya sendiri juga susah buat akrab, kenal & percaya, ya tapi semoga saya bisa jadi lebih baik..
Ya jadi intinya hanya kepada Alloh lah kita memohon, meminta & berharap. Semangat kawan, semoga tulisan saya ini bermanfaat aamiin ☺😃...
Sekian wassalamu'alaikum...
#semangat_magang #simpansajadalamdoa #DnM #kejarcinta-Nya_barucintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar