Minggu, 05 Juni 2016

"All About May" #part3

Assalamu'alaikum kawan, gimana kabarnya? Semoga senantiasa mendapat kebaikan & keberkahan ya, aamiin. Semangat kawan hhee.. #salingmendoakan. Oh ya buat kesempatan kali ini saya mau lanjutin "all about may" #part3, ya walaupun alhamdulillah udah masuk bulan juni tapi semoga cerita tentang may ini tetap ada ya hehe, aamiin.. Tapi mungkin buat posting berikutnya mungkin judulnya udah beda, gapapa ya, ok langsung aja kita masuk ke cerita ya, buat part 3 ini saya mau berbagi tentang liburan saya pas akhir pekan kemarin 27-28 mei 2016, ya seru.. Setiap liburan pasti banyak hal yang seru, cerita yang menarik, dan kisah yang luar biasa. Selalu ada cerita yang barulah. Ok pas berangkat kemarin saya pake bis kaya biasa sama izzuddin, dan dijalan pas di jakarta tuh ketemu sama kang qori alumni polman tahun 2014 dari jurusan AE, awalnya kirain siapa, eh pas liat ternyata pake jahim himamo trus kang qori juga kenal saya anak polman soalnya pake jaket kmi juga. Wah seru tuh denger cerita dari kang qori, mulai dari jurusannya, osjur, jadi cakahim, sampai juga tentang kerjaan. Dari kang qori juga sedikit terbukti bahwa anak polman kadang sering dijuluki kutu loncat, soalnya sering pindah2 perusahaan, dengan alasan yang logis tentunya. Intinya serulah kenal sama alumni, dan gak usah diraguinlah kalo anak polman tuh terkenal kalo di industri mah hehe..
Ok berikutnya saya nyampe polman sabtu siang, pas malem nya nginep dulu di rumah izzuddin, serulah dipolman bisa cerita & kumpul kaya biasa. Trus juga ikut nyiapin perlengkapan buat acara rihlah REK. Nulis raport buat adik adik bikin bintang dan lainnya seru alhamdulillah. Trus juga alhamdulillah malamya saya bisa ikut ngajar di al latif ketemu adik adik, serulah bisa belajar bareng. Oh ya langsung ke hari ahadnya, kita berangkat jam 8an soalnya banyak yang telat trus juga ada sebagian adik yang gak ikut sama kakak pengajar juga ada yang gak bisa hadir juga, sayang si gak lengkap tapi alhamdulillah acaranya tetep seru ko. Oh ya alhamdulillah pas sorenya juga alhamdulillah bisa ketemu sama may, syukur juga udah baik & sehat. Walaupun cuma sebentar tapi alhamdulillah berkesan, Terimakasih banyak..
Ok mungkin itu aja secuil kisah perjalanan di akhir bulan mei, maaf ceritanya di singkat hehe..
Intinya "may" itu luar biasa lah, menarik, unik, dan beda. Alhamdulillah bisa diberi kesempatan & terimakasih buat semua yang terindah 😇..
Trus jangan lupa ya kawan untuk terus berbuat kebaikan & berdakwah, kepada siapapun, apalagi ke orang yang udah peduli sama kita walaupun cuma sekedar nanyain kabar, ngucapin salam atau senyum yang tulus, semangat terus semangt lah..
Oh ya mohon doanya juga ya, semoga magang & kuliah saya dilancarkan, bisa segera mungkin dapat proyek yang tepat buat PA nanti. Aamiin, dan semoga kuliah, belajar & kegiatan teman semua pun diberi kelancaran, aamiin.. semangat hhee..
Sekian & terimakasih 😊😇😁 Marhaban Ya Ramadhan
#semangatmagang #kejarcintanya #DnM #simpansajadalamdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar