Kamis, 07 Juli 2016

Mari Bicara

Assalamu'alaikum kawan apa kabarnya, semoga selalu dalam keadaan yang baik ya aamiin, semangat lah
Bicara cinta, pernah gak sih rekan cinta suka atau apapun itu namanya ke seseorang? Ya saya yakin hampir semua pernah, dan silahkan dijawab sendiri ya, hehe..
Ya cinta, saat dimana chat, pesan, kabar, atau apapun itu namanya dari nya amat sangat ditunggu, sampe bisa membuat diri ini senang sampe lupa makan, saat dimana status postingan atau apapun itu namanya dari nya bisa bikin galau semaleman, bisa bikin air mata menetes deras tanpa sadar telah menangis, aduh astaghfirullah.. maafkan hambaMu ini ya Allah yang terlalu cengeng hanya karena masalah cinta
Hey kamu.. iya kamu, kamu yang membuat ku seperti ini, Tahukah kamu bagiku hanya sekedar menanyakan kabarmu, menyapamu lewat chat saja itu membutuhkan pengorbanan dan keberanian yg lebih? Membuat ku berpikir berulang kali kala harus memilih kata yang tepat. Maka tak jarang hanya sekedar memmbalas chat saja butuh waktu belasan menit. Aduh.. astaghfirullah..
Tahukah kamu apalagi kala harus bertemu langsung dengan mu, baik sengaja maupun tak sengaja bertemu.. waahhh itu tuh butuh keberanian yang ekstra lebih.. maka tak jarang diri ini memilih diam.. yah begitulah, ada saatnya diam itu lebih baik..
Ya ingin rasanya bertanya apakah seperti ini juga yang kau rasakan, tapi sudahlah bukan hak saya untuk menanyakan hal itu. Ok tak apa...
Yang terpenting adalah bagaimana diri ini bisa ikhlas, ikhlas dan bersyukur atas anugrah yang terindah ini.
Ok intinya harus terus semangat ya, semangat belajar nya, semangat memantaskan diri, kejar terus cintaNya, semoga dengan itu, cintanya pun bisa didapatkan, aamiin😇🙏..
Doakan saja yang terbaik, simpan saja dia dalam setiap doa & sujud kita, semoga kita bisa mendapat yang terbaik & terindah, aamiin..
Cinta itu Bukan soal siapa yang lebih awal atau pertama, tapi soal siapa yang paling konsisten dan istiqomah bertahan hingga akhir, semoga bisa istiqomah..
Sekian terimakasih, mohon maaf kalo ada tulisan saya yang salah..
#simpansajadalamdoa #kejarcinta-Nya #barucintanya #DnM #semangatmagang #semangat_smt5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar