Kamis, 21 Juli 2016

Mari Bicara vol.2

"Tetaplah tegar wahai diri
Semua berawal dari kekaguman. Hingga akhirnya berubah jadi cinta.
Hanya saja itu semua tak pernah terucap kata.
Aku hanya mampu berdoa.
Berusaha menjaga hati, serta berproses untuk perbaiki diri.
Hingga waktunya tiba nanti".

Bicara cinta memang tak pernah ada habis nya, ya begitulah..
Oh ya gimana? Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami hal itu, iya saya juga, duhh.. jadi baper gini, ehh.. ya cinta pada seseorang namun tak pernah terucap kata. Tapi tak apa, saat ini mungkin lebih baik memendam cinta dalam doa, dari pada diungkapkan lewat jalan yang salah. Ya bagi saya pun lebih baik begitu, bukan kita tidak cinta, bukan kita ragu, bukan pula tak serius, justru karena in syaa Allah benar2 cinta maka lebih baik seperti itu. Tak enak pasti, susah pun iya, namun ketahuilah jika kita tulus ikhlas mencintai seseorang karena Allah, in syaa Allah selalu ada jalan kebaikan & kebahagian yang akan didapat. Tetap tersenyum, cintai dia dalam setiap doa, ungkapkan saja pada-Nya, doakan yang terbaik, simpan saja dia setiap doa,Semangat..
Perbanyak belajar, perbanyak ilmu, perbanyak tilawah, perbanyak amal sholeh, saatnya kita memantaskan diri.
Kawan semoga kita senantiasa bisa menjaga diri kita pada cinta yang tepat, cinta yang mampu mendekat kan kita pada sang MahaCinta aamiin..
Ok, sekian semoga nasehat ini bisa bermanfaat untuk saya sendiri khususnya serta teman tercinta, wiihh tercinta wkkk.. iya tercinta 😊..
Oh ya kutipan diatas saya ambil dari salah satu status teman saya, Terimakasih & mohon maaf ya status nya saya kutip hehe..
Sekian, Terimakasih...
#kejarcinta-Nya #barucintanya #DnM #simpansajadalamdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar