Rabu, 03 Agustus 2016

Masih tentang Rindu

Assalamu'alaikum.. gimana kabarnya kawan, semoga senantiasa diberi kesehatan kebaikan & keselamatan, aamiin.. #salingmendoakan salah satu yang yg sangat indah
Masih tentang rindu.. ya, rindu.. duhh.. sudah lah semoga saya bisa menyimpan semua rindu ini dalam setiap doa, ya lewat doa, doa kita kepadaNya, adalah penawar rindu yg paling sempurna, kala kita tak bisa untuk berjumpa, doakan saja, sampaikan semua rindu kepada-Nya, in syaa Allah itu jauh lebih baik. Okk.. duh udah dulu bapernya, baper yg positif gapapa, hehe.. semangatt..
Oh ya alhamdulillah sudah bulan Agustus, minggu magang yg ke-22, sepatuh perjalanan sudah berlalu, semoga segala ilmu yg didapat bisa jadi ilmu yg bermanfaat, aamiin..
Oh ya mohon doanya juga semoga saya bisa segera menentukan tema, judul, job yg paling tepat & baik untuk proyek akhir, in syaa Allah jadwal sudah dibuat tinggal eksekusi & realisasi, semoga diberi kelancaran lah, aamiin.. mohon doanya kawan..
Ehm Bulan Agustus ya.. ya intinya harus makin semangat kejar & capai semua target disemester ini, ditahun ini 😊 okk..
Beginilah, kalo lagi gak males saya suka nulis, kadang nulis curhatan yang gak jelas, seru si menulis, ya intinya si nasehat buat sendiri..
Ok balik lagi ke judul, bagi saya rindu, itu hal yg wajar, tak jarang kita pun rela untuk  berkorban, rela untuk lelah demi yg kita cinta, yg kita rindu tak apa, tapi cobalah untuk ikhlas, semata kereta Allah swt. Karena memang sudah menjadi fitrah bagi kita untuk memiliki rasa itu, sekarang tinggal kita sendiri bagaimana mana menyikapinya, semoga cinta dan rindu yg kita rasa bisa semakin mendekatkan kita kepadaNya, semakin semangat belajar, menuntut ilmu, berjuang & berdakwah, aamiin.. semangat.. ingat tugas utama kita sebagai generasi mudah, sebagai mahasiswa, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat, aamiin..
Ok sekian dulu.. semoga tulisan saya bisa bermanfaat dan bisa menjadi nasehat buat saya sendiri, serta teman tercinta yg mau membacanya.. hehe.. 😂😊..
Terimakasih #keephamasah #semangatmagang #kejarcintaNya #simpansajadalamdoa #DnM #minggu22 #semsngat_smt5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar