Senin, 19 September 2016

Senandung Rindu

Assalamu'alaikum..
Apa kabar kawan, semoga senantiasa diberi keberkahan & kebaikan ya aamiin.. siip harus saling mendoakan okok!!
Ohh ya udah lama saya gak nyapa ya, biasanya kalo ngepos gak pake salam, wkwk.. maafkan 🙏🙏..
Oh ya buat kesempatan ini saya mau ngepos sebuah puisi judulnya "Senandung Rindu" la ko senandung si? Emang lagu? Wkwk.. gak papa kan judul jadi suka suka saya hehe.. Ehm mungkin lebih tepatnya kalo "sajak rindu" mungkin ya, ehm tak apalah.. hehe..
Oh ya beginilah kalo lg sante & gak ada kesibukan, paling nulis, corat coret, baca, main games, nonton naruto, one piece, wkwk.. kegiatannya gitu.. biar gak bosen, biar gak baper, wkwk.. ya begitulah Suka dukanya magang diluar, tapi semangat lah hehe....
Ok siip
Langsung aja

"Senandung Rindu"
Hujan..
Hujan turun lagi di bulan September
Semakin deras..
Seakan mengajak ku untuk pergi
Pergi dari penantian yang dingin ini

Namun.. Aku masih ingin disini, tetap disini, bersama hujan..
Menanti mu..
Aku masih ingin menunggu, ya Aku menunggu mu..
Tak apa Aku menunggu mu
Tak apa Aku menanti mu
Tak apa.. mungkin Aku sudah terbiasa menunggu..

Menunggu mu diujung lorong itu
Sepintas melihatmu dari balik jendela
Melihat senyum manis mu
Tak apa.. Aku akan tetap menunggu mu
Menanti mu.. ditempat itu..

Ya.. walaupun kau pergi, walau kau tak pedulli lagi
Aku masih tetap menunggu mu,
Mendoakan mu..
Menanti mu ditempat itu..
Menunggu mu.. Aku menunggu mu..

Berharap semoga kau kan kembali..
Hadir dengan senyum tulusmu
Menantimu kembali dengan cerita mu yang lucu
Menantimu hadir dengan salam dan ucapan tulusmu

Kamu..
Semoga kau kan kembali..
Karena Aku suka kamu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar