Sabtu, 01 Oktober 2016

29 Rasa Nano Nano

Assalamu'alaikum..
Gimana kabarnya kawan, semoga senantiasa semangat, diberi kebaikan keberkahan & kesehatan, aamiin... semangat...

Alhamdulillah udah masuk akhir bulan September, gak terasa sebentar lg bakal pisah sama bulan September yang katanya cerita.. semangat juga menyambut tahun yang baru ya hehe.. tak lupa syukur alhamdulillah atas segala nikmat nya..

Ohh iya kalo dilihat tulisan di blog saya akhir" ini tuh temannya ko tentang menunggu, tentang hujan, tentang rindu ya.. duhh menunggu siapa sih, rindu siapa sih?
ehm kaMu.. iyA, iYa kAmu..
Duhh maafkan.. tapi begitulah.. mungkin ini cara saya untuk sedikit berbagi, sedikit bercerita.. dari pada baper sendiri, setidaknya dengan menulis ada yg dihasilkan, puisi cerita atau yg lainnya.. tak jarang sampe terharu sendiri.. ya begitulah..

Ehm tanggal 29 ya, jadi inget..
Ingat pas tanggal 29 Mei, pas jatuh di bogor, dan gak nyangka banget bakal dikirim sebuah kata" motivasi & penyemangat yg luar biasa. Ini salah satu katanya "Marathon bukan soal siapa yang tercepat, marathon soal siapa yang paling konsisten untuk menaklukannya".. Terimakasih..
Ingat pas tanggal 29 juni, tepatnya 30 nya, gak nyangka banget bakal diajak ke Garut, dan syukur alhamdulillah kesampaian juga silaturahim ke Garut. Gak nyangka juga bisa ketemu kedua orang tua mu, dengan ade. Rasanya Seneng, bingung, deg degan, takut, campur aduklah rasanya ..
Ingat pas tanggal 29 Agustus & 28, duhh mohon maaf.. Niatnya mau kasih ucapan lewat video yg udah saya buat sebelumnya, tapi Mohon maaf saya banyak salah nya ..
Maafkan...
Dan sekarang tanggal 29 September, ya begitulah.. banyak cerita.. duhh jadi terharu gini,
.
Ada berjuta rasa, rasanya campur aduk gini, kaya nano nano..
Terimakasih atas segala yang terindah
Ehm mungkin sekarang ini agak susah buat saya sekedar mengucap salam, tanya kabar atau sekedar menyapa. Jujur saya khawatir & takut, Tapi semoga baik" ya, senantiasa diberi keberkahan kesehatan, keselamatan, aamiin.. semangat terus ya May..
Teriring doa dan harapan yang terbaik menyambut bulan dan tahun yang baru ini, semoga segala yg didapat menjadi pelajaran & motivasi untuk semangat memperbaiki diri, tak lupa rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang terindah..
Semangatt....
Ok.. maaf atas segala salah dan khilaf nya, maaf kalo tulisan saya salah..
Sekian Terimakasih
Wassalamu'alaikum..

#DnM #semangatmagang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar