Selasa, 04 Oktober 2016

Tentang Bahasa, tentang Kamu

Assalamu'alaikum.. gimana kabarnya, semoga senantiasa mendapat rahmat & kebaikan ya, aamiin.. Ok jangan lupa buat saling mendoakan ya okk..
Oh ya buat kesempatan kali ini saya mau sedikit membahas mengenai bahasa, kaya judulnya ya hehe, ehm tapi maaf diselingi sedikit curhatan ya wkwk..
Ok langsung aja, ehm gini si tentang bahasa, ehm kenapa ya udah 2 tahun lebih saya di Bandung, di lingkungan yg kebanyakan pake bahasa sunda tapi belum juga bisa berbahasa sunda, ngerti si tapi belum bisa juga, dan mungkin target saya untuk bisa berbahasa sunda di 2016 harus dikoreksi lg, duhh.. adakah yg mau mengajari saya.. mungkin harus lebih serius lg.. eh tapi bahasa jawanya juga harus dijaga ya.. sip. Dan ayo capai target lain di 2016 ini, semangat..
Bicara bahasa saya jadi diingatkan, di polman tuh belum ada ukm untuk seni dari jawa, padahal dari sunda ada, dari minang ada, duhh.. sedikit iri juga sihh.. semoga kedepan bisa terbentuk lah, aamiin.. kan saya juga pengin ikut ngurip urip seni budaya jawa..
Ohh ya intinya sih ayo kita sama jaga, kita cintai seni budaya kita, karena kita itu Indonesia, karena indonesia itu istiewa.. mungkin itu dulu tentang bahasa nya sekarang lanjut ke..

Tentang kamu..
Oh ya akhir pekan kemarin alhamdulillah bisa kebandung, buat ikut acara wisuda siang, Wahh alhamdulillah acaranya seru rame banget, selamat buat akang teteh yg sudah wisuda, selamat berjuang buat selanjutnya, mengamalkan ilmunya & Raih cita2 nya, semangat, in syaa Allah kami nyusul tahun depan, aamiin..
Oh ya alhamdulillah kemarin juga bisa kumpul lg bareng temen" kelas yg super seru, ketemu saudara koin yg paling konyol, wahh luar biasa banget lahh, sayang cuma sebentar, soalnya habis ashar langsung berangkat lg ke Tangerang, buat acara gathering perusahaan di Jakarta, ehm cape asli bolak balik, tp bersyukur juga masih bisa diberi kesempatan buat melihat & bertemu dengan mu, ya alhamdulillah.. walaupun cuma sebentar.. tp Terimakasih udah diberi kesempatan😊..
Teruntuk kamu, iya.. walaupun sekarang ini mungkin susah bagi saya untuk menanyakan kabar mu, menyapa mu, tak apa.. in syaa Allah saya selalu mendoakan ko, yes i will always pray for you, in shaa Allah.. 🙏🙏🙏 semoga senantiasa diberi kebaikan, kesehatan & keberkahan, aamiin..
Ok semangatt terus May, barangkali mungkin sempat membacanya..
Terimakasih

Semangat magang, semangat belajarnya
#DnM #simpansajadalamdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar