Selasa, 22 November 2016

Pray Together, Stay Together

Bismillahirrahmaanirrahiim
"Segala puji dan syukur hanya bagi Engkau ya Allah Dzat yang Maha Rahman dan Rahim, saya sangat bersyukur dan bererimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepadaku semoga bisa menjadi semangat & kekuatan bagiku untuk bisa lebih baik, lebih taat, lebih bermanfaat, amiin".
"Ya Allah aku sungguh mencintainya, aku tak sanggup memalingkan rasa cinta itu kepada yang lain, ia menjadi kupu kupu indah di taman hatiku, ia menjadi laksana bunga segar ditaman hatiku yang kosong dan gersang".
"Ya Allah terimakasih  Engkau telah anugerahkan kepadaku rasa cinta kepadanya, rasa cinta yang mampu menggerakkan segala potensiku untuk berkarya dan memiliki semangat hidup. Ya Allah jika memang ia jodohku tetapkanlah hatiku untuk mencintainya. Jika dia baik untuk agamaku, dakwahku, dan kehidupan dunia serta akhiratku, maka berikanlah hamba kekekuatan untuk bisa bersamanya".
"Ya Allah jagalah cintaku, dan berilah hamba kekuatan untuk bisa menjaganya sampai batas waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Berikan juga cinta-Mu kepadanya agar ia bisa mencintaiku sebagaimana aku mencintainya. Tetapkanlah rasa itu ya Allah, aamiin.."
"Ya Allah jagalah hamba dari perbuatan buruk akaibat cinta ini, dan berilah hamba kekuatan untuk bisa mencintainya tulus dan ikhlas karena Mu ya Allah, aamiin.."              

                                                                                                                          #simpansajadalamdoa #DnM #kejarcintaNya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar