Minggu, 08 November 2015

DOA

Hai kawan gimana kabarnya kalian semua, segmoga baik saja ya.
Oh ya saya mau berbagi sedikit nih, tentang doa ketika kawan2 diberi anugrah cinta oleh Allah,
semoga bisa bermanfaat ya.
"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM
Segala puji dan syukur hanya bagi Engkau ya Allah Dzat yang Maha Rahman dan Rahim, saya sangat bersyukur dan bererimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepadaku semoga bisa menjadi semangat & kekuatan bagiku untu bisa lebih baik, amiin.
Ya Allah aku sungguh mencintanya, ia menjadi kupu-kupu indah ditaman hatiku, ia menjadi laksana bunga segar diruang hatiku yang kosong dan gersang. Ya Allah terima kasih Engkau telah anugerahkan rasa cinta kepada nya. Rasa cinta yang mampu menggerakkan segala potensiku untuk berkarya dan memiliki semangat hidup. Ya Allah jika memang ia baik untuk ku, baik untuk agamaku, dakwahku, dan kehidupan dunia serta akhiratku, maka mohon tetapkanlah hatiku untuk mencintainya, berilah juga hamba kekuatan untuk menjaga cinta itu Ya Allah. Berikan juga cinta-Mu kepadanya agar ia mencintaiku sebagai mana aku mencintainya, tetapkanlah rasa itu Ya Allah. Jagalah hamba dari fitnah dan perbuatan buruk akibat cinta ini. Ya Allah wahai dzat yang Maha Cinta, berilah hamba yang terbaik, aamiin....."

Itulah kawan doa nya, tapi ingat ya, cinta sejati kita sebagai hamba ya hanyalah untuk Allah semata, sementara cinta kita kepada yang lainnya ya harus didasarkan cinta karena Allah, dan diniatkan untuk meraih cinta dan ridho-Nya, aamiiin. 

2 komentar: