Minggu, 01 November 2015

YANG SERU DI MINNGU KE-11

Alhamdulillahhirabbil'alamin segala puji dan syukur hanya bagi Engkau ya Allah, atas segala nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan, semuanya sangat indah & luar biasa. Terima  kasih ya Allah atas semua ini.
Ya harusnya saya makin bersyukur dengan begitu banyak nikmat yang luar bias ini, namun mohon maaf, saya masih sering lalai , kurang bersyukur, dan kadang ga semangat & suka mengeluh, maaf atas segala salah saya.
Jadi saatnya sekarang saya harus bisa lebih baik lagi, lebih semangat, lebih rajin, ga males malesan, optimis & jadi yang terbaik buat senuanya, semangatlah insya Allah bisa.
Trus buat kegiatan seminggu ini kegiatannya ada teori ke-4, yang tentunya banyak uts, alhamdulillah udah beres juga, sebagian hasilnya udah tau ada yang baik ada juga yang belum maksimal, ya semoga yang lainnya pun bisa lebih baik & maksimal lagi, aaminnn.
Pr buat saya kedepannya tentunya saya harus lebih rajin lagi jangan males buat belajar, karena rasanya kemarin kemarin kurang maksimal belajarnya. Kedepannya ya harus makin baik lah, semangat...
Ehya buat kamis kemari udah lancarlah buat pertemuan ormawa, trus pas jum'atnya ada jum'atan & dilanjutkan sholat istisqa. Ya semoga menjadikan saya makin introspeksi diri, jangan males lagi.
Buat sabtu kemarin juga ada seminar ESQ, kegiatannya seru, memotivasi, memberi solusi gimana kami harus melanggakah buat wujudkan mimpi & cita2. tus juga harus bisa jadi yang terbaik untuk semuanya, & tentunya harus saling berbagi kebahagiaan. Siplahh.
Ohya buat kegiatan ahad ini juga seru tadi alhamdulillah rumah edukasinya lancar, tadi diisi cerdas cermat, seru bangetlah adik2nya pada seru baget. Semoga buat minggu kedepannya bisa makin seru & makin bermanfaat lah, aamiiin...
Ohya tadi juga ada kakak pengajar baru, alhamdulillah tadi ada maya yang udah dateng, syukuralah, seneng minggu ini bisa dateng & adik2 pun pasti seneglah ada kakak pengajar baru, soalnya dari kemarin udah pada nanyain.
Buat maya nya semoga tadi kesan pertamanya dateng baik & serulah, dan semoga buat mingu2 berkutnya bisa terus dateng & ngajar di rumah edukasi, amiiin...
Ditunggu juga buat kaka pengajar yang lainnya, dateng ya minngu depan...
Ya begitulah kurang lebih buat kegiatan saya seminngu ini, seru asik, penuh makna & luar biasa lah, semoga buat minggu ke_ 12 bisa makin baik lagi & seru aamiin.
Trus syukur allhamdulillah ya Allah, terimakasih untuk yang terindah & selalu bikin semangat, hheehhee...
Semangatlah!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar