Senin, 16 November 2015

Yang seru di 15-11-15

Alhamdulillahirabbil'alamin kegiatan untuk hari ini lancar seru & luar biasalah. oh ya gimana kabrnya kawan sekalian, lancar juga kan kegiatannya?
oh ya pas tadi pagi saya nyempetin tuh buat ngeliat tanaman yang saya tanam pas mp3 kemarin dan alhamdulillah masih tumbuh, baik & ya ada si beberapa yang mati, soalnya kemarin sempet kekeringan, tapi secara umum bagus sih buat tanaman anak sv 5 centrofix dibanding kelompok sv lain hhheeehheee...., semoga bisa tumbuh subur & bermanfaatlah aamiiin.
trus tadi lanjut buat kegiatan rumah edukasi yang seru banget & ramelah, ya walaupun tadi sempet kahawatir juga soalnya hampir setengah sepuluh tapi yang dateng baik pengajar maupun adik2 nya baru beberapa, tapi syukur alahamdulillah tadi ka maya dateng juga, kirain ga jadi dateng. oh ya tadi ya daten tu ada ka izzuddin, ka andrian ka ona, ka maya, saya, trus ada kang dinar, semoga selalu semangat & dapat yang terbaiklah aamiiin.
oh ya mungkin itu dulu, masih harus lanjut ngerjain laporan ni, intinya saya sangat bersyukur, berterimakasih buat hari ini ya Allah, atas yang terindah, yang luarbiasalah & bikin semangat.
terimakasih semuanya...... 

6 komentar: